Nyeri pada daerah dada saat menelan

Salam, Setiap kali makan ataupun minum di bagian antara dada dan perut terasa sangat sakit ketika makanan/ minuman tersebut lewat di daerah tersebut, sehingga membuat sesak dan saya harus menghela nafas besar karena saking sakitnya. Kejadian ini saya alami setelah...

Nyeri pada dada setelah sehabis main futsal

setelah pulang kerja saya main futsal, habis futsal kok tiba-tiba terasa nyeri, jika di tekan pada bagian yang nyeri maka sakitnya seperti ada luka memar di dalam bagian sela tulang2 dada pada satu titik aja. itu kenapa dok…??? udah hampir seminggu nih..??...

Nyeri pada daerah rusuk kanan 1 minggu

Pagi dok.. Aku mau konsultasi sedikit, sudahbeberapa hari ini kurang lebih satu minggu, tulang iga / tulang rusuk ku sebelah kanan bawah ( pas dibawah tulang iga,tulang iga paling bawah ) sakit sekali, awalnya saya fikir nasuk angin, sudah di urut, dikerik dan di urut...

Nyeri di dada saat istirahat atau beraktifitas

dok saya koq kadang pas lagi santai atau pas lagi bercanda tiba-tiba dada saya terasa nyeri di sedbelah kiri. tetapi seiring beberapa saat sudah hilang lagi. gejala atau penyekit apakah itu dok? Terimakasih. Jawaban Dokter : Salam sehat, Rasa nyeri didada sebelah kiri...

Nyeri hilang timbul pada dada dan vagina

vagina sering sakit ,, kadang dibagian kiri dan kadang disebelah kanan.. itu gejala ap ya ? trus dada sering sakit kadang sblah kiri juga kanan , rasanya seperti di tusuk jarum dan serasa diremas kuat.. (bagian dalam dada) Jawaban Dokter : Salam sehat, Keluhannya...

Alat kelamin bengkak karena digigit semut

siang dokter… aku ada yang tanyakan masalah alat kelamin,kemaren malam alat kelamin saya di gigit semut,pertamanya sih gak kenapa2 cuman gatal aja. Tapi kenapa lama2 bengkak sampai sekarang. Untuk mengatasinya saya harus bagaimana, takutnya kalau di beri obat...

Nyeri dada saat bernapas

dokter saya mau tanya .. saat saya menarik napas,dada saya terasa sakit pada bagian tengah,sekitar ulu hati..namun sakit ini kadang-kadang saja datang nya(tidak setiap hari) saya ini menderita penyakit apa ya dokter? Jawaban Dokter : Salam sehat, Nyeri di ulu hati...
Halaman 2 dari 3123