Kencing Berdarah pada Wanita

Dok, saya mau bertanya nih tentang kencing berdarah pada perempuan. Mengapa bisa terjadi seperti itu?  Padahal perempuan ini sering bekerja, lalu sering minum air putih dan juga tidak pernah menahan kencing. Selain itu juga tidak pernah ada riwayat pernah kencing...

Sering Kebelet Pipis

Selamat malam Dok, saya mau tanya, saya pernah tertidur dalam kondisi menahan kencing, dan setelah bangun saya kebelet pipis, dan itu mrupakan hal yang wajar. Namun ternyata setiap kebelet kencing, terasanya sangat kepepet banget kayak udah minum air yg sangat banyak,...

Sering Kencing dan Keputihan

saya pernah mendengar, bahwa sering kencing bisa menyebabkan keputihan dan efeknya akan sulit hamil, apa itu benar dok ? soalnya saya sering sekali kencing, saya bisa 30 menit sekali bolak balik kamar mandi, penyebabnya apa yah dok, bisa seperti itu? hmm apa bisa...
Sssttt, Ma, Aku Masih Mengompol

Sssttt, Ma, Aku Masih Mengompol

“Ma…aku ngompol..”  â€œAku ga mau ikut acara sekolah, nanti ketahuan sama teman-teman kalau aku masih ngompol ma..” Orang tua terutama seorang ibu pasti sangat bingung menghadapi hal semacam ini. Dan terlebih sang anak sendiri, rasa malu akan selalu...

Sering kencing, apa yang terjadi pada saya?

Salam, Kenapa ya saya sering sekali kencing dalam sejam bisa sampe 2 atau tiga kali. Kalau minumnya banyak kencingnya juga banyak dan warnanya jernih, kalo minumnya sedikit kencingnya sedikit. Kadang kencing cuma beberapa tetes terus pake celana lagi. Setelah beberapa...

Nyeri di perut setelah cystitis.

Dok, saya mengalami nyeri di perut sebelah kiri bawah. Sudah diperiksa dan diberi obat dokter masih sakit bahkan sakitnya meyebar ke atas juga dok. Kata dokter sebelumnya saya kena cysitis tapi kok tetap aja masih sakit dok, kadang ada rasa mual, pusing dan sakit...

Bagaimana angka kesembuhan terapi autourine ?

Apakah ada yang mempunyai bukti bahwa setelah praktek terapi autourin menunjukkan hasil laboratorium atau rontgen atau USG atau Patologi Anatomi atau EKG atau EEG mengalami perbaikan dari sebelum terapi?sepertinya lebih obyektif dibandingkan hanya berkurangnya...
Halaman 1 dari 212