Jerawat di Kelamin

Dok di kelamin saya tumbuh bejolan seperti jerawat batu, ada yang besar dan juga ada yang kecil. Saya pernah coba pencet dan jika pecah ada keluar putih2 seperti komedo, akan tetapi susah sekali untuk memecahkanya, yang anehnya saya tidak pernah merasa sakit atau...

Sering Kebelet Pipis

Selamat malam Dok, saya mau tanya, saya pernah tertidur dalam kondisi menahan kencing, dan setelah bangun saya kebelet pipis, dan itu mrupakan hal yang wajar. Namun ternyata setiap kebelet kencing, terasanya sangat kepepet banget kayak udah minum air yg sangat banyak,...

Keputihan setelah kuret

dok saya mau mengkonsultasikan kluhan saya.. saya pernah menalami kiret.. stlah kiret 2bln saya mengalami keputihan tiada henti.. dan saya sering merasakan rasa sakit ktika kencing.. berbagai jamu tradisional.. saya minum ttp tidak ada hasil.a dok,, saya minta saran...

Selaput Dara

dok,sya maw tanya,apakah ketika ms.V terdapat bercak darah pada pertama kali melakukan hubungan itu tandanya selaput dara robek? dan apakah itu berarti sudah tidak perawan?dan apakah bisa kembali? terima kasih. Jawaban Dokter : Ya, biasanya bercak darah yang terjadi...

Gatal di Selangkangan dan Dekat Vagina

Dok, saya wanita berusia 20 tahun. 5 hari ke belakang muncul tonjolan-tonjolan merah yang terasa gatal pada kulit di pangkal paha, dekat vagina. 3 hari ke belakang, muncul bintik putih di atas tonjolan tadi, dan makin terasa sakit dan gatal di selangkangan. Saya belum...

Hasil lab diplococcus gram negatif.

Selamat Sore Dok! Kemarin saya  check up di sebuah klinik. Saya merasa keputihan saya sudah abnormal. Atas saran dokter, saya mengikuti tes sekret vagina, dan hasilnya: batang gram positif – coccus gram negatif + coccus gram positif – lekosit 0-1/Lpi...

Alat kelamin bengkak karena digigit semut

siang dokter… aku ada yang tanyakan masalah alat kelamin,kemaren malam alat kelamin saya di gigit semut,pertamanya sih gak kenapa2 cuman gatal aja. Tapi kenapa lama2 bengkak sampai sekarang. Untuk mengatasinya saya harus bagaimana, takutnya kalau di beri obat...
Halaman 1 dari 212