Obat wasir

mau tanya nih dok.. kalau obat wasir apa ya?? saya sudah berobat ke dokter tapi tidak sembuh-sembuh ??…tolong dok kalau bisa kasih solusinya tanpa operasi!!   Jawaban Dokter : Dear sobat, Wasir atau Hemorroid memang umumnya adalah penyakit bawaan dimana terdapat...

Cara penanganan wasir yang kambuhan

selamat siang dok. saya mau tanya nih, gimana cara hilangin benjol ambeyen dok. ambeyen saya udah mau setahun nih. jujur saya sering lakukan sex anal sih. apa pengaruh ya dok? trus saya udah kedokter, dia kasih resep obat gitu. tapi benjolannya gak turun2. awalnya sih...

Penyakit wasir, kurang minum dan olahraga

Dok, Saya punya wasir, kira2 2 minggu sekali pas BAB selalu keluar darah. Juga saya kurang minum air putih dan jalan. Bagaiman penyembuhannya? terima kasih Jawaban Dokter : Salam sehat, Wasir adalah pelebaran pembuluh darah balik disekitar anus.Penyembuhannya...

Berbahayakan wasir itu ?

dok,sayakhan menderita wasir dan saya mau tanya wasir itu berbahaya gak… lalu kalau org hamil menderita wasir itu akan membahayakan janin ato tidak???trimakasih mohon jawaban yg akurat. Jawaban Dokter : Thu, Sep 15 2011 9:23pm – H.A.S Ownie,dr. Salam...

Wasir dan berat badan yang turun drastis

assalamu’alaikum dok… saya ingin sedikit curhat. begini dok., kurang lebih udah 2 bulan saya sesekali b-a-b disertai darah.., rasanya perih banget dok..panas banget begitu. nah, seminggu kemaren berat badan saya menurun drastis dok, apa itu semua terkait...

Wasir, disembuhkan tanpa operasi

dok..aku mau tanya .sejak sma aku udah sakit wasir..dan sekarang ini sering sekali mengeluarkan darah.aku tidak tahu kenapa.sampai  karena sering keluar darah Hb saya kemarin terakhir di cek 8.1 bagaimana ya saya ingin cepat sembuh..tapi saya tidak mau operasi. minta...

Penanganan wasir dengan obat tanpa operasi

saya adalah seorang remaja wanita yang berumur 19 tahun. saat ini saya masih menuntut ilmu dibangku kuliah. jarak rumah saya dengan kampus kira2 27 km. dan setiap hari saya pulang pergi dengan naek motor saya mempunyai keluhan yaitu setiap BAB di ada darah segar yang...

Keluar darah saat BAB

dok, saya lelaki berumum 30 tahun. dulu saya pernah terpengaruh berbagai film sex terutama anal sex. dan saya kadang coba memasukkan jari ke dubur. namun setelah saya membaca beberapa tulisan di internet, saya jadi takut dan menghentikannya. namun akhir-akhir ini saya...
Halaman 1 dari 212