Mpasi pertama/susah makan

Assalamualaikum dok, anak saya umur 6 bln lebih 3 hari dia susah makan nih dok udah coba milna beras merah dia nggak mau trs pake promina rasa susu pisang juga susah lahapnya dok gimana dong trs asi aku udh berkurang dok, pengen pke sufor tpi nggk tau dia mau engga soalnya wktu bayi dia nggak mau pke sgm mncret, bebelove muntah\”, bmt morinaga merah\” di sekitar pipinya, saran bidan mke freisan baby dia nggk mau banget nggk di sedot\” dotnya gimana nih dok ..

1 Jawaban Dokter

Hallo Ibu. 6 bulan baru mulai MP ASI ya.. gpp mungkin baru adaptasi, dapat dicoba bertahap. utk bubur susunya boleh 1-2 kali. jika anak tidak mau yg pabrikan dapat dicoba yg buatan sendiri menggunakan tepung beras dan sufor atau ASI. selain itu bisa diberikan sari buah seperti air jeruk baby

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.