sakit kepala terus menerus

seminggu yg lalu saya demam terus berobat kerumah sakit terus di kasih obat cuman ngga tau kenapa setelah minum obat efek kantuknya berlebih beda dari biasanya yg jadi pertanyaan efek dari itu kepala saya jadi pusing seperti migrain di sebalah kanan dan kiri kepala saya sampai sekarang masih berasa

1 Jawaban Dokter

Halo, Sobat.
Demam adalah kondisi ketika suhu tubuh berada di atas angka 38 derajat celsius yang merupakan bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus, bakteri, parasit atau disebabkan oleh beberapa hal lainnya. Demam dan sakit kepala merupakan dua gejala yang berbeda dan dapat muncul secara bersamaan kecuali bila terjadi peningkatan suhu tubuh yang sangat tinggi > 40 C. Pada kondisi ini bisa terjadi perubahan neurologik yang menyebabkan sakit kepala.
Untuk mengetahui apakah penyebab sakit kepala pada sobat dikarenakan obat atau ada penyakit lainnya yang menyertai, sobat perlu mengkonsultasikan kembali ke dokter di tempat rumah sakit sobat berobat atau ke pusat kesehatan terdekat.
Terima kasih banyak.

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.