Manfaat Obat KLG Herbal

Saya ingin menanyakan mengenai manfaat obat KLG Herbal.

Saya memiliki pacar dan kami LDR. Saya bingung kenapa pacar saya meminum obat KLG Herbal beberapa hari ini.

Setelah saya baca dr beberapa artikel itu adalah obat kuat dengan dua butir kuning dan hijau. Dan menurut pengakuan dia minum pagi dan malam hari.

Saya sempat tanyakan kenapa dia harus minum itu. Dia bilang itu untuk persiapan pernikahan. Rencananya kami akan menikah 5 bulan lagi.

Tetapi saya curiga, kenapa harus diminum dr sekarang? Sebab dr artikel yang saya baca, memang itu obat utk membesarkan penis lama kelamaan secara permanen, tapi biasanya diminum karena mau berhub seks dengan pasangan. Jadi biasanya diminum 30 menit sd 1 jam sebelum berhubungan seks supaya staminanya lebih kuat dan bisa berhubungan lebih lama.

Saya hanya ingin tau apakah itu memang digunakan utk persiapan pernikahan? Atau pacar saya berbohong karena dia selingkuh atau berhubungan seks dengan orang lain?

Selain itu, setiap malam pacar saya selalu mengaku ingin tidur cepat padahal yang saya baca jika diminum di malam hari, efek obatnya seharusnya malah membuat tidak bisa tidur..

Mohon penjelasan dr dokter/ahlinya..
Apa manfaat obat KLG Herbal, efek sampingnya, aturan minumnya?
Saya tidak mau dibohongi, tapi saya juga tidak mau menghakimi.

Terima kasih atas penjelasannya.

1 Jawaban Dokter

Staff 21/12/2018
Public

Selamat Siang Sobat,
Terima kasih telah menggunakan layanan tanya jawab Tanya Dok 🙂
Mohon maaf untuk manfaat obat KLG Herbal, efek samping, aturan minum, dikarenakan obat tersebut adalah obat herbal maka kami dalam medis kedokteran tidak belajar dan mengetahui kandungan, efek samping serta aturan minumnya. maka kami tidak bisa memberi jawaban tersebut. Namun saran kami bila memang mempunyai masalah disfungsi ereksi, konsultasikan segera ke dokter. Ini sangat penting untuk mengetahui penyebab disfungsi ereksi sehingga Calon suami Sobat mendapat perawatan yang tepat. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi tanda kondisi kesehatan lain seperti penyakit jantung, darah tinggi, diabetes, dan lain-lain, maka baiknya berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter spesialis penyakit dalam, yang nanti mungkin akan merumuskan penyebab masalah Calon suami Sobat dan mungkin jika ditemukan penyebab akan dirujuk ke dokter spesialis andrologi atau urologi.
Disarankan untuk tidak mengkonsumsi obat-obat atau jamu tanpa pengawasan medis terlebih lagi jika memang tidak terdapat masalah apapun. Dikarenakan setiap bahan kimia termasuk obat herbal atau obat kimia medis jika tidak dikonsumsi dibawah pengawasan maka tetap terdapat efek sampingnya.
Demikian yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan Semoga Sobat serta keluarga selalu dalam keadaan Sehat, Salam Sehat 🙂

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.