1 Jawaban Dokter

Staff 26/10/2018
Public

Selamat Siang sobat,
Kami mengerti kekhawatiran sobat:)
Usia berapa kah sobat? Apakah aktivitas yang di lakukan sobat setiap hari, apakah pelajar atau pekerja atau lain nya?
Gampang lelah berkaitan dengan aktivitas, pola makan, pola hidup serta kesehatan serta kemungkinan hal lainnya seperti aktivitas yang tak terlihat contoh aktivitas berfikir yang mengambil porsi energi tubuh yang banyak.
Pusing seperti apa yang sobat alami? Apakah pusing tersebut dengan salah satu aktivitas rutin? Apakah pusing yang sobat alami berkaitan dengan gejala lain seperti hidung tersumbat atau migren atau apakah sobat berjenis kelamin perempuan sehingga apakah pusing terbut berkaitan dengan hormon? Apakah pusing tersebut sampai membuat sobat muntah ingin pingsan?
Sementaa nangis terus menerus berkaitan dengan gejala psikis sobat atau dapat juga berkaitan dengan hormon misalnya.menstruasi, hamil, menopause atau masa puber, dan apakah sobat sedang mengalami masalah. Sobat coba cari apakah masalah terbut untuk mengatasinya.
Terapkan pola hidup sehat, istirahat yang cukup serta berolah raga mungkin dapat membantu, menyalurkan hobi pun juga bisa dilakukan, dekat kan diri dengan sang pencipta serta orang-orang yang sobat sayang.
Jika terasa berat sobat dapat menguhubungi psikolog, psikiater ataupun dokter umum, apakah keluhan sobat berkaitan dengan kondisi fisik sobat atau hal lainnya. 
Semoga bermanfaat, Terima kasih telah menggunakan layanan tanya jawab Tanya Dok 🙂

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.