BAB bulat-bulat keras

Anak perempuan Umur 10bln, BB 8,8kg. Anak saya alergi susu sapi, dari dokter di anjurkan di berikan susu NutriBaby Allerpre tapi BAB nya hijau dan cair selama mengkonsumsi susu, Kemudian di ganti NutriBaby PeptiJunior Anak saya tidak mau di minum. Akhirnya saya menggantinya sendiri dengan susu Chil Mil tapi tidak juga ada perubahan. Akhirnya saya ganti lagi dengan NutrilonRoyal masih tetap sama, kemudian saya ganti lagi pakai Nutrilon Soya dengan anjuran dokter dan masih tetap dengan BAB hijau bulat-bulat keras. Saya bingung dan takutnya ada masalah dengan pencernaan anak saya. Terima kasih

1 Jawaban Dokter

oh bu, sebenarnya memang sudah benar dengan pepti junior bu. tetapi, rasanya tidak enak bu. jadi kalau baru diberikan di usia 10 bulan biasanya anaknya memang tidak mau.

kalau demikian baiknya ASI dulu bu. tp ibunya juga harus berhenti mengkonsumsi susu sapi dan menghindari makan makanan yang mengandung susu sapi seperti ice cream, chocolate, pasta, biskuit, keju, roti, mentega, dan semua makanan yang mengandung susu sapi.

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.