2 answer

Staff 28/09/2018
Public

Selamat Siang Sobat 🙂
Terima kasih telah menggunakan layanan tanya jawab Tanya Dok,
Dimana kah letak nyeri perut tersebut? Apakah di tengah bagian atas atau kiri bagian atas perut atau bagian kiri atas perut atau dibagian pusat perut (user atau udel) atau bagian bawah perut?
Di karenakan diperut erdapat bermacam organ-organ tubuh yaitu bisa lambung (gastritis, heartburn), usus (infeksi usus, usus buntu yang meradang), kandung empedu (batu empedu, radang dll), pankreas dan lain lain.
Maka tolong di tambahkan informasinya agar kami dapat mengolah data kemungkinan apa saja selain gastritis dan obat apa yang sudah di konsumsi, diberi kan oleh dokter? Umur berapa kah anda? Apa kah demam atau rasa selain tertusuk lain nya yang dapat sobat jelaskan atau keluhkan serta apakah ada riwayat penyakit terdahulu?
Jika Sobat merasa sangat ke sakitan, di anjurkan untuk memeriksan diri ke dokter umum, atau dokter spesialis penyakit dalam agar dapat diperiksa secara langsung (serta jangan lupa berikan riwayat minum obat dari dokter yang sudah diberikan agar dapat memberikan diagnosis yang tepat) serta dokter biasa nya juga pasti akan memeriksa sobat pemeriksaan fisik sobat untuk mendapat diagnosis dan penanganan yang tepat.
 
 

#2
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.