Apakah nutrilion pepti junior bisa dicampur dengan similac

anak laki-laki usia 40hari lahir prematur diusia 7bulan berat lahir 1,1 sekarang sudah 1,6 .tuk mengejar tumbuh kembang bayi semetara pake pepti junior tpi msih belum cukup.trus ad saran pake similac hmf .berhubung asi saya tdk lancar apakah boleh similac dicampur sama pepti junior.. ?

1 Jawaban Dokter

Staff 24/08/2018
Public

Selamat Pagi Bunda,
Kami mengerti kekhawatiran Bunda, apakah yang memberi saran dokter anak bunda? Similac dan Pepti Junior sama sama susu formula, boleh saja di gabung namun dalam waktu pemberiannya lebih baik di pisahkan misalnya pagi pepti junior, sore similac atau tidak dijadikan dalam satu kali pemberian untuk menjaga rasa dan dosis sesuai dengan cara petunjuk pemberian susu. Dan Bunda juga melihat apakah ada tanda tanda anak alergi terhadap produk baru yang baru di minumkan kepada anak. Misalnya ada mencret, kolik, nyeri pada perut, merah dan gatal pada kulit atau suara nafas yang grok-grok setelah pemberian produk makanan atau minuman yang baru Bunda harus mencermatinya.
Semoga Anak Bunda, serta Bunda selalu di berikan kesehatan, Terima kasih telah menggunakan layanan tanya jawab Tanya Dok 🙂

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.