Buah sakarnya kecil dan penisnya terasa dingin sakah itu normal

Kenapa yah dok nuah sakar saya kecil tdk seperti punya temen saya dandaay tidak eraksi penisnya terada dingin jika di pegang, apa itu efek akinat saya terlalu sering onani ya dok. Trimakasih mohon jawabanya.

1 Jawaban Dokter

Staff 01/06/2018
Public

Selamat Pagi Sobat,
Terima kasih sudah menggunakan layanan tanya jawab Tanya Dok 🙂
Pada mulanya saya akan menerangkan bahwa buah zakar di dalamnya terdapat organ testis yang berfungsi untuk memproduksi sperma. Bentuk dan ukuran buah zakar bukan acuan subur tidaknya pria. Subur tidak nya pria dapat ter lihat dengan menggunakan pemeriksaan laboratorium yaitu analisa sperma yang di keluarkan. yang akan memperlihatkan hasil jumlah sperma yang di hasilkan dan apakah bentuk dan pergerakan sperma normal.
Sementara untuk ereksi penis, jika saya boleh bertanya umur berapa kah sobat? Apakah sobat sudah menikah? Sebagian besar kelainan ini di sebabkan faktor psikis, mengunjungi psikolog, psikiater atau mengunjungi seksolog sebagian besar dapat terbantu kemampuan penis nya baik tanpa obat maupun dengan obat. Dan sebagian kecil lagi jika sobat mempunyai masalah penyakit seperti hipertensi atau mengkonsumsi obat-obat tertentu secara rutin mungkin ber efek terhadap kemampuan ereksi penis.
Semoga bermanfaat ya sobat dan semoga sobat selalu dalam keadaan sehat 🙂

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.