Kenapa saya tidak bisa mengingat kejadian setelah kecelakaan sampai bangun tidur padahal saya tidak pingsan?

Saya mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 11 maretl pukul 5 sore pada saat saya sedang tertidur dikursi belakang driver. Ketika saya terbangun saya sudah dihotel (karena saya sedang berada diluar kota) pukul 10 malam, diatas dahi saya bengkak memar dan muka saya lecet berdarah. Saya tidak ingat apa pun ketika itu. Saya diceritakan teman saya, bahwa saya mengalami kecelakaan mobil dan saya pun sempat dibawa kerumah sakit masuk IGD dan sempat di CT scan (kata dokternya saya baik baik saja) dan katanya pun ketika itu saya tidak pingsan saya sempat shalat dan mengobrol dengan teman saya itu. Pertanyaan saya dok, kenapa sampai sekarang saya tidak bisa ingat kejadian dari jam 5 sore sampai saya bangun tidur jam 10 malam itu padahal ketika kecelakaan saya tidak pingsan katanya ?
Saya meminta tolong jawaban dari dokter karena hasil CT scan saya belum diambil karena ketika saya mau mengambil belum bisa diambil sedangkan jadwal penerbangan pulang ke kota saya besok pagi.

1 Jawaban Dokter

Staff 30/03/2018
Public

Selamat siang.
Terdapat beberapa kemungkinan hal tersebut terjadi, di antaranya adalah adanya gangguan pada otak pasca cedera kepala (misalnya memar pada otak atau perdarahan pada otak).
Sebaiknya ditanyakan pada RS yang bersangkutan apakah hasil CT scan dapat diinformasikan melalui telepon atau email, karena Anda berdomisili di luar kota dan tidak dapat mengambil hasil pemeriksaan. Hasil CT scan ini penting untuk konsultasi dengan dokter berikutnya jika masih ada keluhan yang perlu diperiksa lebih lanjut.
Semoga dapat membantu dan lekas sembuh.

#1
  1. Terimakasih atas informasinya dok ☺
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.