Hamil gak ya dok ?

Jadi gini dok, kan waktu itu saya terangsang lumayan lama durasi terangsang nya tuh dan saya kencing dan ngeliat ada air pra mani setetes di kelamin saya nah saya kencingkan saja dan tidak saya pegang air pra mani nya terus saya cebok menggunakan tangan saya dan air terus saya tidak cuci tangan pake sabun hanya pake air saja terus saya pergi kesana sini sekitar ±10 menit lalu saya memegang vagina wanita memegang menggunakan jari bekas cebok tadi di sekitar mulut vagina luar nya ±1 menit lama nya dan tidak bersetubuh hanya memegang itu pun bagian luar dan pas bulan depan nya wanita itu haid dan pas sesudah haid saya test pake Testpack 3 sensitif pas pake yang pertama jatuh ke lantai dan langsung di dicelupkan ke 1 sampel urin hasil nya stirp 1 dan Testpack yang ke 2,3 di coba di sampel urin yang sama dan hasil nya sama karena saya masih ragu besok nya test lagi dan hasil nya sama strip 1 tapi garis nya agak bawah dan memang testpack yang ke 4 ini lebih panjang sedikit dibanding yang 3 lain nya tapi tidak ada merah samar sama sekali tidak ada tapi bulan depan nya lagi atau sekarang belum juga haid dan memang wanita tersebut kalo haid tidak menentu mungkin faktor genetik ibu nya yang sama kaya dia suka tidak menentu haid nya. Saat saya memegang waktu itu si wanita baru selesai haid. Hamil gak dok ?

1 Jawaban Dokter

Staff 15/03/2018
Public

Selamat siang sobat
Untuk menjadi hamil harus terjadi pertemuan antara sel sperma dengan ovum. Diperlukan jumlah sperma yang cukup dan dalam kondisi yang baik untuk terjadi pembuahan.
Pada kasus anda, kemungkinan untuk terjadi kehamilan dengan menggunakan tangan seperti sangat kecil sobat. 

#1
  1. Dok kan saya megang nya tanggal 14 januari terus tanggal 4 februari nya dia haid dan maret nya dia masih belum haid tapi malah keluar cairan kaya keputihan yang sakit, gatel itu kenapa ya ?
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.