jerawat sekitar pipi dan dahi

Malam dok, saya mau bertanya lagi. Saya perempuan usia 20, salah satu pasien skincare, awalnya Saya cocok dok tapi setelah Saya diberi sejenis salep acne tapi malah breakout gitu dok malah jadi tumbuh jerawat. Saya balik lagi ke dokter itu kemudian diberi resep dan disuruh berhhenti pakai produk skin care dan hasilnya lumayan dok tinggal dikit jerawat kecil dipipi. Terus dikasih cream malam Lightening acne tapi malah breakout lagi dok jerawatn balik lagi meskipun wajah Saya memang Ada perubahan menjadI Lebihcerah. Kira-kira apa Saya harus berhhenti menggunakan produk skincare itu yah dok? Atau tetap harus lanjut? Terus bagaimana mngilangkan jerawat bandel ini dok 🙁

1 Jawaban Dokter

Halo sobat,
Sobat dapat mencoba berkonsultasi ke dokter yang merawat sobat. Hal ini dikarenakan dokter yang merawat lebih mengerti tentang riwayat kondisi jerawat sobat, bentuk jerawat sobat, salep yang digunakan, dan sebagainya.
Salep skincare juga dapat mengandung zat yang berbeda. Tidak semua salep skincare memiliki kandungan yang sama. Apabila sobat tidak mengerti soal fungsi dan kandungan salep tersebut, sobat dapat mencoba menanyakannya ke dokter yang merawat sobat.
Demikian, semoga jawaban yang diberikan membantu 🙂

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.