Bagaimana cara mengetahui kehamilan

Assalamu’alaykum dok, saya Jeki (pria) ingin bertanya kepada dokter. pasangan saya biasanya mens setiap awal bulan, siklus tersebut didapat setelah 3 bulan berturut turut selalu diawal bulan. Ketika tanggal 15 juli kami berlibur untuk menghilangkan penat. Saat dihotel kami melakukan hubungan seksual namun tidak sampai melakukan penetrasi. Yang kami lakukan hanya menempelkan kemaluan kami, namun pasangan saya masih menggunakan celana dalam. Ketika hubungan seksual tersebut kemaluan pasangan saya mengeluarkan cairan, saya pun mengeluarkan cairan bening (semen) yang jumlahnya tidak banyak.
Tanggal 20 julinya pasangan saya keluar kota karena ada urusan kantor selama satu bulan. Ketika diluar kota pasangan saya tidak melakukan hubungan seksual dengan siapapun.
Sampai saat ini 25 agustus, pasangan saya belum juga mendapatkan mens. Apakah pasangan saya telah hamil dok? untuk menggugurkan janin secara aman bagaimana yah dok? jujur saja kami belum menginginkan mempunyai momongan, karena harus ada keperluan dahulu yang harus terpenuhi.
terima kasih dok. wassalamu’alaykum wr wb.

1 Jawaban Dokter

Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.