nyeri kepala

Siang dok, saya 23 tahun laki2 mau tanya sudah 3 bulan lebih saya sakit kepala seperti di tekan, mata saya seperti melihat ada bintik hitam dan serabut2 benang hitam melayang dok, saya juga pusing, dan saya mual serta perut saya kembung dan bab saya mencret, dalam seminggu terakhir kepala saya seperti ada tekanan hebat dan sangat berat di dahi, di samping kanan kiri, mata terasa sangat berat seperti orang mengantuk berat dan mata saya agak merah, badan saya sering kesemutan dan seperti ada rasa sensasi kesetrum, kadang bagian dada kiri saya keram, kadang juga di dada kanan, seluruh badan saya sering kedutan, saya demam hilang timbul dan bahkan dalam keadaan tidur pun saya mual hebat apalagi kalau kepala belakang saya tertekan, hasil Ct scan normal, hasil darah kolesterol, glukosa darah puasa dan sewaktu normal, tensi saya naik turun bisa menit ini normal bisa 20 menit kemudian tinggi, kemaren di dokter praktek tekanan darah saya 150/90, dokter sudah memberikan saya obat anti nyeri kepala tapi tidak bereaksi sama sekali dengan saya dok, kira2 penyakit saya apa ya dok ? Dan yang saya mau tanyakan kenapa rahang saya kadang kaku, leher tegang, sakit pundak kanan kiri, mata seperti ada pasir dan mata sangat berat dan kenapa badan saya sering kesetrum dan kesemutan dok ? Di tangan saya juga pernah muncul ruam biru bulat bulat dok, tolong bantu saya dok, kira kira saya harus ke dokter mana lagi ? Kepala saya rasanya sakit sekali seperti ada tekanan di dahi

4 answer

halo sobat,
terkait keluhan yg anda kemukakan, adakah riwayat penyakit sebelumnya? apakah ada riwayat stress sebelum anda mengalami keluhan ini? adakah riwayat nyeri hebat pada mata, disertai pandangan kabur? apakah anda memakai kaacamata (minus, plus, silindris) saat ini?
beberapa penyakit yg mungkin anda alami terkait dengan gangguan peningkatan tekanan bola mata, hal ini dapat menyebabkan pandangan kabur dan muncul bayangan seperti serabut hitam (floaters), dan dapat menyebabkan mata merah dan nyeri hebat pada maata, dan nyeri kepala. faktor risikonya beragam, terkait dengan riwayat infeksi mata sebelumnya, kelainan anatomi mata, riwayat keturunan, dsb. Jika memang memiliki kecenderungan ke arah keluhan mata, anda dapat berkonsultasi pada dokter mata.
riwayat ruam2 biru bulat yg muncul pada daerah tangan, disertai berbagai keluhan yg anda sebutkan, dapat juga terkait dengan penyakit imunitas tubuh (autoimun), dimana sistem kekebalan tubuh anda menyerang sel tubuh yg sehat, sehingga dapat menimbulkan keluhan demikian, kelainan pembekuan darah juga dapat menimbulkan kelainan ini.
tekanan darah anda yg naik turun kemungkinan terkait dengan rasa nyeri yg anda rasakan, sehingga TD anda meningkat. 
anda dapat berkonsultasi kepada dokter spesialis penyakit dalam untuk tata laksana lebih lanjut. demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat

#1

Makasih sebelumnya dok, saya tidak berkacamata dok dan tidak minus maupun silinder dok, dan apa sakit kepala terasa tertekan ini ada hubungannya dengan perut saya kembung dan perut saya serasa tidak enak dan keringat dingin serta mual, di tengah perut saya juga kadang muncul sakit dan kenapa ya dok badan saya serasa kesetrum seluruh tubuh dan kadang pedis seperti habis kena sambal ?

#2
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.