TOLONG ANALISA KEMUNGKINAN SAYA TERKENA RESIKO HIV

Dok baru saja sekitar beberapa hari saya telah melakukan Hubungan badan dengan PSK. Ini baru pertama kali saya lakukan.Setelah itu, saya tiba-tiba sangat ketakutan tertular HIV. Saya berjanji ini menjadi yang pertama dan terakhir kalinya saya melakukan hal tersebut (semoga menjadi pelajaran )Perasaan saya selalui dihantui tertular HIV / tidak. Jadi, saya minta tanggapan dari para dokter untuk menganalisa apa yang saya lakukan :
1)Saya tidak melukan ciuman
2)Saya hanya memainkan payudara (tanpa mengeluarkan asi) dan memegang kelamin si wanita tapi tidak terkena cairan kelamin(saya hanya melihat2)
3)Saya di oral oleh si PSK tapi saya sudah menggunakan kondom ketika di oral.Dan saya tidak melakukan oral kepada si PSK hanya si PSK yang mengoral saya(Kondom yang saya pakai langsung saya buka dari bungkusnya dan bermerek sutra)
4)Saat saya masukan saya juga sudah menggunakan kondom dok.
Pertanyaan saya :
1) Menurut info dari internet yang telah saya baca sebelumnya, kegiatan seks saya termasuk kategori aman. Apakah benar? Kemudian apakah saya perlu melakukan tes HIV untuk meyakinkannya?(karena saya selalu dihantui perasaan ketakutan tertular)
2)sebelum berhubungan si PSK berkata bahwa dia orang yang savety,mewajibkan setiap pelanggan menggunakan kondom(saya tidak tahu kenarannya).apa itumenjamin dia tidak terinfeksi HIV?
Atas tanggapan dari dokter sekalian, saya sampaikan banyak terimakasih dan semoga dapat meringankan beban depresi/kekuatiran saya (karena saya sangat
terganggu/terhantui sekali setelah melakukannya).

Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.