Bentol merah di kepala penis

selamat malam dok,maaf saya mau tanya. saya ada bentol merah di kepala penis,tp gak kerasa sakit atau yg lain nya dok,normal,buang air kecil juga lancar gak sakit atau perih,paling pernah gatal,tp bukan di bentol nya,gatal nya di pas bekas khitan,gatal nya juga gatal normal,cuma di usap2 dr celana juga ilang gak nyiksa gatal nya,dan gatal nya juga jarang
banget,udah 6hari, waktu 11 mei 2016,tepat nya rabu. saya konsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin,dokter nya liat bentol nya trs katanya saya main nya kurang bersih,saya gai di kasih tau saya ini kenapa,trs saya di suntik di bagian pantan dan di kasih obat 2 macam,1 kapsul 1 tablet cuma bentuk nya lonjong,nama obat nya cefixime sama zibramax,tolong bantuan nya dok sebener nya ini penyakit kelamin atau bukan ya?soal nya saya kurang yakin,saya juga blm pernah berhubungan badan dengan banyak perempuan,cuma pasangan saya aja da pasangan saya juga cuma berhubugan sm saya aja. tlg di jawab dok terimakasih..

2 answer

Staff 14/05/2016
Public

Halo Sobat,
Penyakit yang Sobat alami memang merupakan penyakit hubungan seksual. Jika Sobat yakin bahwa Sobat tidak berhubungan seksual dengan wanita lain, ajaklah pasangan Sobat untuk berobat untuk diperiksa lebih lanjut apakah ada kelainan atau tidak, bisa jadi Sobat menularkan ke pasangan Sobat atau sebaliknya. Untuk sementara, Sobat harus menghabiskan obat yang sudah diberikan dan sementara itu juga Sobat tidak boleh berhubungan seksual dengan pasangan Sobat. Jika keluhan berlanjut ada baiknya Sobat menemui dokter yang Sobat temui sebelumnya.
 
Semoga sehat selalu, Sobat!

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.