belum menstruasi padahal sudah minum prothyra hampir seminggu

setelah keguguran hampir 40 hari saya tak kunjung menstruasi, akhirnya saya ke dokter dan berkonsultasi. dengan dokter diberi obat prothyra dan dokter berkata 2hari mudah2an akan mens. namun sudah diminum hampir 7hari saya belum juga mens. kira2 ada apa ya dok?apa ada cairan didalam rahim bisa mempengaruhi jg ya dok?trims

1 Jawaban Dokter

Staff 03/03/2016
Public

Hi Sobat,  Cobalah anda melakukan pemeriksaan kembali dengan dokter yang menangani anda, untuk mencari tau penyebab lain seperti ada tidak kelainan di dalam organ reproduksi anda baik di rahim ataupun ovarium, untuk memastikan mengapa anda belum juga mendapat menstruasi pasca keguguran. Memang faktor hormonal seperti yang sudah diterapi oleh dokter bisa pula menjadi salah satu penyebabnya dan hal ini perlu dievaluasi ulang dahulu agar penanganannya tepat sesuai kondisi anda. Semoga bermanfaat untuk sobat Salam sehat

#1
Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.