sakit magh apakah berbahaya dok?

pagi dok, begini dok saya itu sakit udah lama gak sembuh sembuh padahal udah brobat sampai kemana mana bahkan pernah juga di bawa rumah sakit, saya sakit itu pas wktu di bawa rumah sakit smpai hri ini itu hmpir 8 bulanan tpi sblum di bawa rumah sakit saya udahh sakit 2 blanan pas dulu waktu mau di bawa rumah sakit kan itu di.laborat dok katanya infeksi lambung la trus saya di rawat rumah skit trus 4 hari trus di suruh pulang tapi nyatanya sampai detik ini belum sembuh sembuh dok padahal saya itu udah berobat kemana mana, yang saya rasakan saat ini dok itu mudah masuk angin,tidurnya agak susah kalo pikiran gak tenang,di perut itu rasanya kalo habis makan atau belum makan itu rasanya itu krucuk krucuk/bersendawa trus juga mudah laper dan juga kalo wktu perut kosong itu perut rasanya nyeri,terkadang rasa nyeri itu aku rasakan hingga ke seluruh tubuh dari atas sampai bawah rasanya pas wktu dulu itu rasanya kayaak di tancepin paku trus dari wktu ke wktu rasanya agak menurun trus rasanya kayak di tancepin jarum suntik dan sekarang rasanya kayak jarum buat jahit dan sekarang itu rasanya itu kadang ada kadang enggak, terus di kepala saya tepatny di otak saya itu rasanya kayak berotot/kaku dan kalo itu pasti susah untuk tidur ,terus badan saya itu pas waktu saya terlalu cemas pasti rasnya di badan panas tapi terkadang juga saya nyuruh orang buat megang tubuh saya dan katanya gak panas tapi yang di alas kaki sama alas tngan saya katanya dingin tapi kalo saya pegang badan saya sendiri itu rasanya panas dan waktu ketika saya gak terlalu cemas itu rasanya agak menurun dan itu dok kalo sayang habis pegang air itu kan pegangnya pake tangan satu la terus kan tngan saya di keringin pake kain terus tangan saya yang satu habis kena air dan yang satu tidak terus tangan saya coba pegangkan ke tubuh dan rasanya itu dok yang tngannya hbis kena air tadi rasanya panas dan tangan yang tidak kena air itu rasanya tidak panas dan itu saya ujikan ke badan saya setiap hari dan rasanya itu dok terkadang tangan yang habis pegang air lalu di pegangkan ke badan rasanya itu terkadang tidak panas,terkadang juga pusing juga dok, padahal saya udah jauhin makanan makanan yang di suruh dokter buat ngejauhin makanan itu dok, 2 minggu yang lalu saya udah laborat sampai 2 kali katanya gak kenapa kenapa ,gimana solusianya menurut dokter???dan apakah saya harus ngejauhin berolahraga/hal hal yang bisa membuat badan lelah?atau saya tidak boleh sekolah dulu dok soalnya kan kalo saya sekolah kan perlu berfikir dan kalo pnya pnykit kayak sayak di larang berfikir dulu? mohon penjelasannya dok, terima kasih

1 Jawaban Dokter

Hanya dokter yang dapat memposting jawaban.