Bersamaan dengan hadirnya ProSehat -swalayan kesehatan online rekanan TanyaDok, di Tech In Asia, aplikasi ProSehat rilis. Dengan aplikasi ProSehat ini, tebus resep dan beli obat kini dapat dilakukan langsung dari smartphone Android Anda. Terhitung hari ini, tanggal 11 November 2015, aplikasi Android ini resmi diluncurkan. Masyarakat Indonesia sudah dapat mendownloadnya secara gratis melalui Google Play Store. Jadi, ayo segera install dan nikmati kemudahan yang ditawarkan. Tapi, fitur apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi pintar ini ya? Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ProSehat beberapa di antaranya adalah:
  • Tebus resep online: upload foto lembar resep obat Anda, kirim melalui aplikasi dan tulis keluhan kesehatan yang dirasakan.
  • Cari obat online: direktori obat terlengkap (A-Z) dengan tulis nama obat atau kondisi penyakit pada kolom yang disediakan.
  • Indikasi obat: seluruh obat, suplemen, dan vitamin dilengkapi dengan efek samping, indikasi, dan petunjuk penggunaan.
  • Pilihan metode pengirimian obat: dapat dilakukan oleh kurir ProSehat dengan metode COD (cash on delivery) atau metode ekspedisi. Walaupun saat ini metode COD baru dapat diberikan khusus daerah Jakarta, namun jangan kecewa dahulu karena metode ini akan segera merambah ke kota-kota lainnya.
Download | Aplikasi ProSehat di app.prosehat.com Manfaat secara tidak langsung yang bisa dirasakan bila Anda menggunakan aplikasi ProSehat adalah:
  • Tidak harus antri lama untuk tebus resep dan beli obat
Anda masih dapat melakukan aktivitas lain saat harus menebus resep obat misalnya saat harus menebus resep untuk orang tua atau anak Anda.
  • Tidak lagi bingung atau tidak tahu harga obat
Anda dapat membandingkan harga obat sejenis namun berbeda merek sebelum akhirnya membelinya karena tim CS kami adalah apoteker yang bersertifikat dan siap untuk melayani kebutuhan obat Anda.
  • Tidak ada lagi stok obat yang kosong
Tim CS ProSehat akan berusaha mencarikan obat yang Anda butuhkan karena ProSehat telah bekerja sama dengan banyak apotek resmi dan berlisensi seluruh Indonesia sehingga tim CS dan apoteker bersertifikat akan mengecek stok obat Anda.
  • Tidak lagi lupa tebus resep obat rutin
Terutama untuk pasien penderita penyakit kroni, resep obat yang sudah pernah ditebus akan disimpan datanya dan dijaga kerahasiaannya oleh apoteker bersertifikat kami. Sehingga ia juga akan mengingatkannya untuk Anda kapan harus menebusnya kembali. Jadi ayo, tunggu apa lagi nih Sobat sehat, install aplikasi Android ProSehat sekarang juga ya! Cari di playstore atau langsung klik link download berikut: app.prosehat.com. Dan bila Anda datang ke acara Tech In Asia tanggal 12 November, temukan booth ProSehat di Bootstrap Alley no. 50. Ada kejutan menarik bagi Anda yang sudah mendownload aplikasi ini. Sampai bertemu, Sobat! :)