hai dok,, aku mau tanya nih.
kenapa ya setiap aku datang bulan nggak perna teratur tanggalnya.
kadang maju kdang bisa mundur. ???
dan yang paling aku resahin.
bulan ini aku haid tapi keluarnya gak seperti biasanya gak ada tanda2 mau haid.
jadi gini, saat aku buang air kecil aku bersihkan pakai tissu , nah disitu ada darah tapi warnanya merah muda bukan seperti darah haid biasanya.
yang aku tanyain , sampai skrg itu darahnya hanya keluar sedikit dan warnanyapun tak merah seperti biasanya, kadang hanya keluar kecoklatan aja, dan keluarnya pun sedikit kadang nggak keluar dok ???
kenapa ya dok kalo kayak gitu . mohon jawabannya yaa….

Jawaban Dokter :

selamat siang,
harus dilihat seberapa besar pergeserannya. sebaiknya dilakukan foto rontgen dan konsultasi ke dokter gigi. Terimakasih