Gini dok,
Saya sudah hari ke-10 setelah bersenggama tetapi tidak mengeluarkan sperm di dalam inti pasangan saya, hanya mengeluarkan di celana dalam saya dan tidak membuat celana dalam atau rok pasangan saya basah. Kami melakukan test pack 2x dengan merk berbeda di jam 5 pagi dan sekitar jam 11 siang. Dan kedua hasilnya negatif. Lalu saya berpelukan dengan pasangan saya dan tidak tahu kenapa tiba-tiba keluar sperm lagi mungkin karena rangsangan tetapi tidak sampai menembus rok atau celana dalam pasangan saya lagi, bahkan pada saat sperm keluar. Inti saya mengarah ke paha pasangan saya bukan ke inti pasangan saya. Yang saya tanyakan dok.
1. Apakah 2x testpack dihari ke-10 setelah kejadian dan berhasilkan negatif itu sudah cukup dan menandakan tidak hamil lagi dok?
2. Apakah saya perlu testpack lagi karena setelah test pack yang kedua saya mengeluarkan sperm tapi mengarah ke paha pasangan saya dok?
3. Apakah ciri ciri seperti mau ditemani telpon atau sms terus menerus (Moody), pusing, itu termasuk ciri ciri akan datang bulan atau hamil? tapi pada saat di testpack hasilnya negatif (sudah saya jelaskan di atas)
Harap dijawab dok, bagaimana saya harus bertindak. Terimakasih atas perhatiannya

Jawaban Dokter :

kalo endrometrosisnya sudah diambil atau di oprasi dok? apakah tetap berpengaruh thd kesuburan?? atau endrolinnya hanya bertujuan agar menekan supaya tidak tumbuh kembali?