dok kenapa ya perut saya tiba tiba sakit,,,,
terasa sakitnya pas di seblah kanan pusar perut saya,kalo di tekan ulu hati saya terasa sakit juga yang di bagian kanan tadi,,, terus kalo berdiri tegak gak kuat sakit banget dok,,,
bisanya agak nunduk dikit,,,, tapi tetep aja ngerasa sakit,,, tapi sakitnya gak sesakit kalo saya berdiri,,,,,itu kenapa ya dok,,,,trus itu tandanya penyakit apa ya dok…..

Jawaban Dokter :

selamat siang sobat, operasi SC tidak menyebabkan nyeri tulang belakang. cobalah konsumsi susu dan kalsium untuk memperkuat kondisi tulang. terima kasih.