pagi dok saya mau tanya,kan telinga saya berair / conge.trs ada benjolan di belakang telinganya oprasi yg ke 2 baru sebulan lalu,skrg msh kontrol ada kemungkinan sembuh ga?trs telinga yang satunya ada bunyinya udah sya periksa katanya bolong,bisa di sembuhin ga yang bolong itu hanya dengan obat,makasih dokter.

Jawaban Dokter :

@sylvia_irawati masih semangat dong dok…movers masih pd semangat ngga nih? Yuk kita bahas ttg serat bikin langsing. Bener ngga sih dok?