saya mengalami sakit kepala sudah 9 tahun .
awal dari sakit kepala ini saya tidak dapat melihat objek dengan sempurna misalnya saya melihat lemari es, saya hanya dapat melihat separuh dari lemari es tsb . sebelah kanan atau kiri saya tidak bisa melihat full lemari es.
kemudian setelah dari mata barulah saya merasa mual sekali dan muntah muntah sampai benar benar tidak ada isi didalam perut. bahkan air putih yang saya minum pun tetap saja muntah lagi.
setelah muntah barulah kepala saya sakittt sekali terkadang saya benturkan ke dinding karena saya tidak tahan sakitnya.
saya bisa tidur setelah meminum obat yang diberikan dokter.
setelah bangun tidur pun saya masih merasakan mual dan sakit kepala.

terkadang daya ingat saya menurun dan sering pegal dibagian leher belakang, sering kesemutan dikaki dan tangan.

apakah penyakit yang saya derita ini termasuk kangker otak ? karena saya sudah pernah ke dokter spesialis syaraf didaerah tempat saya tinggal dan dokter menyatakan hasil rekam otak saya menunjukan masih dalam tahap normal. tidak perlu khawatir tapi jika masih dalam tahap normal kenapa penyakit ini tidak kunjung semuh total .
dan banyak sekali makanan yang tidak boleh dimakan seperti kacang kacangan baik kedelai, kacang tanah dsb. kol, buncis , cokelat, es dan tidak boleh terkena sinar matahari langsung ??

trimakasih sebelumnya

Jawaban Dokter :

selamat siang sobat. bila dokter yg memeriksa anda sudah mengatakan bukan kanker otak. mungkin anda menderita penyakit lain. misalnya mungkin akibat masalah pada mata anda. sehingga menyebabkan pusing dan muntah. namun untuk pastinya coba periksakan ke dokter mata. terima kasih