Pernahkah Teman Sejawat merasa kebingungan saat akan membuka klinik dalam kepengurusan ijin - ijin yang terkait? Pernahkah Teman Sejawat merasa disulitkan dengan ketentuan - ketentuan yang simpang siur mengenai penyelenggaraan usaha klinik di DKI Jakarta ini? Pernahkah Teman Sejawat bingung untuk bertanya kepada siapa mengenai masalah - masalah tersebut di atas?
Sudahkah Teman Sejawat mengetahui peraturan terbaru mengenai klinik? Sudah siapkah klinik Teman Sejawat dalam menghadapi tantangan dari Permenkes terbaru itu? Apa pendapat Teman Sejawat mengenai Permenkes terbaru itu? Setuju? Tidak Setuju?
Mari bergabung bersama kami dalam acara Panel Diskusi: Penyelenggaraan Klinik di DKI Jakarta, “Problematika Permenkes No. 028/Menkes/Per/I/2011 Tentang Klinik” Acara ini akan dilangsungkan pada: Hari/ Tanggal      : Rabu, 4 Juli 2012 Waktu                     : Pukul 08.00 - 12.30 WIB Tempat                  : Auditorium Prodia Tower Lt. 10 Jl. Kramat Raya no. 150, Jakarta Pusat
Acara ini berupa panel diskusi interaktif yang dihadiri tidak hanya oleh kalangan medis, tapi kami juga mengundang pembicara - pembicara dari tiap pihak yang terlibat mengenai penyelenggaraan klinik ini, yaitu:
1.       Kepala Biro Hukum Kemenkes 2.        Ketua Asosiasi Klinik Wilayah DKI Jakarta - Prof. Habe Hanafi 3.       Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta 4.       Kepala Dinas Tata Ruang Tata Kota 5.       Kepala Dinas P2B 6.       Kepala Dinas Lingkungan 7.       Ketua Asosiasi Klinik Pusat - dr. Eddi Junaidi, SpOG, SH, Mkes.  
Hanya dengan biaya Rp 60.000,-, sudah termasuk dengan Snack dan Lunch Box, Teman Sejawat akan memperoleh ulasan lengkap mengenai perijinan dan peraturan - peraturan terkait penyelenggaraan klinik terutama yang diatur berdasarkan Permenkes No. 028/Menkes/Per/I/2011.
Ayo, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Teman Sejawat dan pahami mengenai peraturan serta perijinan klinik yang berlaku di DKI Jakarta. Jangan buka klinik sebelum Teman Sejawat mengikuti panel diskusi ini!
Pendaftaran Acara:
1. On-site
2. Transfer ke Bank Mandiri
     no.rek : 117-00-1985000-7 a.n: AGNES
     SMS konfirmasi : nama_asalbank_no-rek-asal_jumlah transfer
     (nama dapat lebih dari satu)  ke 0811-182-728