Tata Cara Penggunaan Ruang Konsultasi

Cara menggunakan Konsultasi Portal Kesehatan tanyadok.com sangatlah mudah. Kami menjamin privasi Anda; setiap pertanyaan yang Anda tujukan kepada kami akan tersimpan dan hanya bisa diakses oleh Anda selaku pemegang akun Portal Kesehatan tanyadok.com.

  1. Log In ke tanyadok.com

    Log In

    Untuk mengakses Ruang Konsultasi, Anda harus log in terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan akun Anda di Google, Yahoo, Facebook, dan lainnya untuk log in ke tanyadok.com. Atau sebagai alternatif, Anda dapat membuat akun baru di tanyadok.com. Kami merekomendasikan agar Anda membuat akun tersendiri di tanyadok.com untuk lebih menjamin privasi Anda. Untuk log in menggunakan akun Anda di tanyadok.com, gunakan formulir log-in yang terletak pada bagian atas halaman tanyadok.com seperti terlihat pada gambar.

    Log In dengan akun eksternal

    Log In dengan akun eksternal

    Untuk log in menggunakan akun Google / Yahoo / Facebook dan lainnya, silahkan klik link “Login via Google / Yahoo / Facebook” yang juga terletak pada bagian atas halaman tanyadok.com. Atau Anda bisa langsung mengaksesnya melalui URL ini: /wp-login.php. Pilihlah akun eksternal yang hendak Anda gunakan dengan menekan tombol logo yang bersangkutan dan melakukan log in seperti pada umumnya.

  2. Link Konsultasi

    Link Konsultasi

    Setelah berhasil log in, silahkan menuju ke halaman Konsultasi kami dengan menekan link “Konsultasi” pada menu tanyadok.com. Atau Anda bisa langsung mengaksesnya melalui URL ini: /konsultasi

  3. Mengirimkan Konsultasi

    Mengirimkan Konsultasi

    Pada halaman Konsultasi, kami menyediakan sebuah formulir seperti terlihat pada gambar. Formulir ini hanya akan terlihat bila Anda telah log in terlebih dahulu. Silahkan mengisi formulir tersebut selengkap-lengkapnya dan sejelas-jelasnya, dan sertakan pula identitas Anda untuk memudahkan dokter yang bertugas membantu Anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk Anda. Dengan menggunakan Ruang Konsultasi tanyadok.com, dengan serta merta Anda telah setuju terhadap Syarat dan Ketentuan Penggunaan Ruang Konsultasi tanyadok.com.

  4. Membalas Konsultasi

    Membalas Konsultasi

    Daftar histori konsultasi

    Daftar histori konsultasi

    Selain itu, pada halaman Konsultasi ini, Anda juga dapat melihat sejarah Konsultasi Anda di tanyadok.com. Untuk melihatnya, silahkan menekan link “Histori Konsultasi”, dan tekan judul konsultasi yang ingin Anda lihat. Anda pun dapat membalas jawaban yang diberikan oleh dokter dengan mengisi formulir yang terletak pada bagian bawah sejarah konsultasi yang sedang Anda lihat.

Sangat mudah bukan? Jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan hal-hal di luar pertanyaan konsultasi, silahkan mengirimkannya melalui halaman Kontak kami.

Salam,
Tim tanyadok.com

https://plus.google.com/+TanyaDok

17 Comments

  1. Kharis Fatkhurrochman - 27/11/2013, 06:59 Report user

    kepala penis saya gatal, dan seperti ada jerawatnya., ?

    saya perhatiin di batang dekat daerah kepala penis saya ada muncul bintil bening gitu tapi ada putih dalamnya…seperti bisul tapi ga sakit..tapi kalau dipegang seperti ada biji dalamnya…

    itu apa, ya?
    obatnya apa?
    berbahaya kah?

    tambahan :
    saya g pernah ML, tapi pernah onani dan BJ oleh pacar saya..

    • Agnes Susanto, dr - 03/03/2014, 14:46

      Dear Sobat Kharis,

      Terima kasih atas pertanyaannya, namun, layanan tanya jawab dokter TanyaDok untuk masalah-masalah kesehatan yang dialami Sobat bisa ditanyakan langsung melalui kanal media sosial TanyaDok.com via Twitter @tanyadok atau Facebook Fans Page http://www.facebook.com/tanyadokteranda. Pertanyaan Sobat akan langsung dijawab oleh tim dokter TanyaDok. Semoga bisa bermanfaat bagi Sobat. Salam sehat.

  2. Rouzhintha Deery Stewart - 22/11/2013, 15:20 Report user

    siang dok, ruang konsultasi nya tidak bisa di akses ?? mohon petunjuknya.. tq

    • Agnes Susanto, dr - 03/03/2014, 14:52

      Selamat sore, Sobat Rouzhintha

      Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk saat ini memang fitur tanya jawab dokter, TanyaDok LIVE di website kami TanyaDok.com sedang dilakukan upgrade dan pemeliharaan sistem sehingga fitur ini dinonaktifkan untuk sementara waktu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun, Sobat tetap bisa bertanya kepada tim dokter TanyaDok mengenai masalah kesehatan Sobat melalui media sosial kami. Sobat bisa Follow dan Like Twitter @tanyadok dan Facebook Fans Page kami, http://www.facebook.com/tanyadokteranda. Pertanyaan Sobat bisa ditanyakan baik di Twitter maupun di Facebook dan akan langsung dijawab oleh tim dokter TanyaDok. Semoga informasi ini bisa membantu. Salam sehat selalu.

  3. Zii - 13/10/2013, 23:01 Report user

    tampilan di tempat saya kok beda ya dg gambar contoh di tulisan atas?

  4. Jasmine - 05/10/2013, 20:49 Report user

    selamat malam dok..
    susu yg baik n’ aman untuk bayi berumur 7 blan apa ya ?
    dri kcil si baby mnum susu bubuk bmt dri 1-6 bln..jd sya bingung untuk klnjutannya lbih baik minum susu apa…

    • Agnes Susanto, dr - 08/10/2013, 15:57

      Salam sehat Sobat Jasmine, terima kasih banyak atas pertanyaannya. Namun, untuk bertanya mengenai masalah kesehatan, Sobat Jasmine bisa langsung ditanyakan di laman depan TanyaDok. Pertanyaan bisa langsung diketik pada kotak pertanyaan yang berwarna biru lalu tim dokter kami akan menjawab pertanyaan Sobat. Semoga bisa membantu =]

  5. Carla Mayrizka Chairunisa - 07/09/2013, 13:33 Report user

    dok saya udah konsultasi via “Tanya Privat” tapi ketika saya sudah menunggu lebih dari satu jam kenapa belum kunjung direspon oleh pihak Tanyadok.com? TRIMS

    • Agnes Susanto, dr - 08/10/2013, 16:01

      Salam sehat, Sobat Carla. Terima kasih banyak atas pertanyaannya. Sebelumnya kami hendak memohon maaf atas ketidaknyamanan Sobat Carla dalam menunggu jawaban atas pertanyaan Sobat. Untuk sistem “Tanya Privat” memang sedang dalam pengembangan dan pengujian jadi bisa terjadi keterlambatan dalam penjawaban. Apabila Sobat Carla berkenan, Sobat bisa mengulang pertanyaan Sobat di laman depan TanyaDok dan mengetik pertanyaan Sobat pada kotak pertanyaan yang berwarna biru. Terima kasih banyak atas kepercayaan Sobat untuk menggunakan layanan TanyaDok. Semoga bermanfaat =]

  6. Widayat Bro - 27/07/2013, 22:33 Report user

    salam hormat ,
    dok saya mau tanya apa wajar bayi usia satu bulan belum BB (buang air besar) selama 2 hari?
    sebelumnya terima kasih atas jawabannya.

  7. Avatar of buna

    buna - 14/04/2013, 18:02 Report user

    Salam
    Saya ingin berkonsultasi tapi kesulitan menemukan kolom konsultasi karena online menggunakan handphone..bagaimana solusinya??

    Trims

Leave a Reply