Tata Cara Penggunaan Ruang Konsultasi

Cara menggunakan Konsultasi Portal Kesehatan tanyadok.com sangatlah mudah. Kami menjamin privasi Anda; setiap pertanyaan yang Anda tujukan kepada kami akan tersimpan dan hanya bisa diakses oleh Anda selaku pemegang akun Portal Kesehatan tanyadok.com.

  1. Log In ke tanyadok.com

    Log In

    Untuk mengakses Ruang Konsultasi, Anda harus log in terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan akun Anda di Google, Yahoo, Facebook, dan lainnya untuk log in ke tanyadok.com. Atau sebagai alternatif, Anda dapat membuat akun baru di tanyadok.com. Kami merekomendasikan agar Anda membuat akun tersendiri di tanyadok.com untuk lebih menjamin privasi Anda. Untuk log in menggunakan akun Anda di tanyadok.com, gunakan formulir log-in yang terletak pada bagian atas halaman tanyadok.com seperti terlihat pada gambar.

    Log In dengan akun eksternal

    Log In dengan akun eksternal

    Untuk log in menggunakan akun Google / Yahoo / Facebook dan lainnya, silahkan klik link “Login via Google / Yahoo / Facebook” yang juga terletak pada bagian atas halaman tanyadok.com. Atau Anda bisa langsung mengaksesnya melalui URL ini: /wp-login.php. Pilihlah akun eksternal yang hendak Anda gunakan dengan menekan tombol logo yang bersangkutan dan melakukan log in seperti pada umumnya.

  2. Link Konsultasi

    Link Konsultasi

    Setelah berhasil log in, silahkan menuju ke halaman Konsultasi kami dengan menekan link “Konsultasi” pada menu tanyadok.com. Atau Anda bisa langsung mengaksesnya melalui URL ini: /konsultasi

  3. Mengirimkan Konsultasi

    Mengirimkan Konsultasi

    Pada halaman Konsultasi, kami menyediakan sebuah formulir seperti terlihat pada gambar. Formulir ini hanya akan terlihat bila Anda telah log in terlebih dahulu. Silahkan mengisi formulir tersebut selengkap-lengkapnya dan sejelas-jelasnya, dan sertakan pula identitas Anda untuk memudahkan dokter yang bertugas membantu Anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk Anda. Dengan menggunakan Ruang Konsultasi tanyadok.com, dengan serta merta Anda telah setuju terhadap Syarat dan Ketentuan Penggunaan Ruang Konsultasi tanyadok.com.

  4. Membalas Konsultasi

    Membalas Konsultasi

    Daftar histori konsultasi

    Daftar histori konsultasi

    Selain itu, pada halaman Konsultasi ini, Anda juga dapat melihat sejarah Konsultasi Anda di tanyadok.com. Untuk melihatnya, silahkan menekan link “Histori Konsultasi”, dan tekan judul konsultasi yang ingin Anda lihat. Anda pun dapat membalas jawaban yang diberikan oleh dokter dengan mengisi formulir yang terletak pada bagian bawah sejarah konsultasi yang sedang Anda lihat.

Sangat mudah bukan? Jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan hal-hal di luar pertanyaan konsultasi, silahkan mengirimkannya melalui halaman Kontak kami.

Salam,
Tim tanyadok.com