Syarat dan Ketentuan Penggunaan Direktori Dokter Untuk Pengunjung

  1. Direktori dokter dibuat oleh tanyadok.com agar dapat digunakan oleh masyarakat umum sebagai sumber informasi mengenai dokter mencakup nama, STR, spesialisasi atau keahlian, alamat dan jadwal praktek. Nomor telepon tidak disertakan dengan alasan keamanan. Kami berharap dengan adanya informasi dalam direktori dokter ini dapat memudahkan masyarakat mencari dokter yang terdekat dengan tempat tinggalnya.
  2. Direktori dokter tidak memberikan rekomendasi atau dukungan terhadap dokter-dokter yang ada di dalamnya dan tidak bermaksud menghilangkan atau menolak dokter-dokter yang tidak ada di dalam direktori dokter.
  3. Direktori dokter tidak mengiklankan dokter secara pribadi dan tidak mewakili institusi/penyedia layanan kesehatan tertentu.
  4. Direktori dokter tidak dapat digunakan sebagai sebuah sarana untuk memeriksa, menguji, dan membuktikan kualifikasi atau kemampuan seorang dokter.
  5. Sebagai seorang pengguna direktori dokter, Anda bertanggung jawab penuh di dalam hubungan atau komunikasi dengan dokter yang Anda hubungi melalui direktori dokter. tanyadok.com tidak bertanggung jawab kepada Anda atau siapapun terhadap keputusan atau tindakan yang diambil oleh Anda dan/atau dokter yang bersangkutan.
  6. Anda dilarang mempublikasikan ulang, menjual, mengutip data-data atau informasi yang tercantum di dalam direktori dokter untuk kepentingan komersial atau untuk tujuan apapun, baik seluruhnya maupun sebagian melalui media apapun.
  7. tanyadok.com tidak memberikan jaminan bahwa direktori dokter akurat, lengkap dan up to date.
  8. Untuk informasi lebih lanjut mengenai direktori dokter, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak atau hubungi 021-71347179.
  9. Dengan menggunakan direktori dokter pada website tanyadok.com, Anda menyetujui syarat dan ketentuan penggunaan ini, termasuk syarat dan ketentuan penggunaan website TanyaDokter Anda.com.
https://plus.google.com/+TanyaDok