Kemaluan terasa sakit dan keluar cairan coklat dari vagina akibat petting

Dok, Saya Memiliki Seorang Kekasih, Dia Masih Perawan Dan Sampai Saat Ini Dia Masih Perawan. Pada Suatu Ketika, Saya Dan Dia Melakukan Petting, Saya Meraba Kemaluan Dia Dari Luar. Pertama, Saya Meraba Kemaluannya Dari Luar Celana Jeansnya. Saat Itu Dia Memakai Celana Dalam, Celana Ketat Dan Celana Jeans, Setelah Itu Saya Mulai Masuk Ke Balik Celana Jeansnya Dan Meraba Dari Luar Celana Ketatnya. Saat Itu Dia Sempat Merasa Sakit, Karena Itu Saya Pause Dulu Lalu Melanjutkannya Sedikit Lagi. Keesokan Harinya, Dia Mengeluh Kemaluan Dia Terasa Sakit Seperti Ditekan Dan Ditusuk, Dan Dia Mengatakan Vaginanya Mengeluarkan Cairan Berwarna Coklat Dan Tak Berbau. Dok, Apa Itu Berbahaya? Tolong Beritahu Dan Juga Cara Pengobatannya. Trims.

Jawaban Dokter :

salam sehat
sebenarnya petting bukanlah hal yang baik karena memasukkan benda asing ke dalam vagina (tangan anda mendorong kain celana dalam dan celana ketat) berarti memasukkan kuman ke dalam vagina dan juga melukai dinding vagina akibat gesekan, karena itulah cairan coklat tersebut bisa saja adalah darah akibat luka di vagina.
sebaiknya anda menghentikan kegiatan petting untuk sementara waktu dan biarkan vagina menyembuh dengan sendirinya. jangan dulu lakukan pencucian vagina dan bila tidak juga membaik maka segera konsultasi ke dokter spesialis kandungan.
semoga membantu

Artikel Terkait


Masturbasi yang terlalu sering, bahayakah?

TanyaDok.com

Terlambat haid dan terdapat jerawat kecil pada area vagina

Hygiena Kumala Suci, dr.

Gatal pada selangkangan dan bibir luar vagina, kenapa ya?

Hygiena Kumala Suci, dr.

Cairan vagina banyak saat berhubungan

Leonita Hartanti, dr.